Oleh: abenksuka | Juli 19, 2011

apa kabar keluargaku

keluarga..
yaa, aku cukup beruntung memiliki keluarga yang lengkap karena hingga saat ini mereka semua masih diberikan umur panjang oleh Allah SWt🙂
Di rumah gue ada 7 orang anak hasil dari pernikahan bonyok gue dan kesemuanya laki-laki hehehe
aneh dan banyak yang heran kalo tau anak bonyok gue semuanya laki, gak ada yang perempuan.
Dan disini gue akan sedikit bercerita mengenai semua anggota keluarga gue, hahaha iseng-iseng aje sihh ..

1. Bokap
Bokap gue bener-bener orang yang bekerja keras dan gue bangga punya bapak kaya diye. gak kenal waktu dan cape, diye selalu kerja siang malem walaupun gue tau badannya sendiri udah cape tapi demi keluarga dy gak pedulin itu semua🙂. Anak-anakmu bangga padamu Ayah.

2. Nyokap
Nyokap gue adalah orang yang paling gue sayang didunia ini. Orang yang ngejaga dan ngerawat anak-anaknya dari kecil hingga sekarang udah besar. Gak kenal pamrih dalam memberikan kasih sayang buat anak-anaknya. Tapi hinga sekarang anak-anaknya belum bisa membahagiakan diye. Insya allah dan pasti kita semua akan berbakti padamu, Love you mam.

3. Abang Pertama
abang gue yang pertama bisa dibilang anak yang paling bener di keluarga gue. Udah dapet titel S1 plus kerja enak. Soleh pula oranggnya. Teladan yang baik buat adik-adiknya semaua. Semoga adik-adikmu mampu menjadi seperti dirimu bang.

4. Abang kedua
bang gue yang kedua gak tau mau dibilang apa. Yang keliatan dirumah, setiap hari kerjaannya cuma makan, tidur, maen doang. Sholatpun cuma waktu jum’atan dang. tapi walaupun begitu, dy cukup care kalo udah nyinggung masalah keluarga.

5. Gue sendiri
Gue bisa dibilang oranggnye agak tertutup. gak gampang akrab ama orang lain. Tapi kalo udah deket dijamin asikk ko🙂

6. Adek pertama
gue agak heran ame adek pertama gue. Disatu sisi dy punye kemauan belajar yang kuat, tapi kadang kemauannya itu gak keliatan kalo udah dirumah. Yang keliatan males banget orangnye. Tp sekarang dy hampir masuk universitas negri dan mudah-mudahan dapet yang terbaik.

7. Adek kedua
masih kelas 3 mts tapi cukup punya potensi buat jadi orang sukses kaya abng gue yang pertama. Asal gak salah gaul dan bisa jaga diri.

8. Adek ketiga
Yang ini perlu perhatian dan pengawasan lebih karena oranggya lebih suka ngikutin apa kata orang lain daripada kata bonyok gue.

9 Adek ke-4
Hahahha yang ini adek gue yang selalu bikin gue ketawa ame tingkah lakunya sehari-hari. Kadang nyebelin kadang nyenengin banget. Bisa gue jadiin alat buat belanja gratis di mini market hahaha

yaap, itu adalah sedikit kisah tentang keluarga gue. Dan mudah”an keluarga gue diberi kesehatan selalu oleh Allah dan panjang umur Aminn.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: