Oleh: abenksuka | Mei 15, 2011

kenape Abenk?

Abenk ..

banyak yang nanya ke gue ko bisa dipanggil abenk sih ame temen-temen lo..
kenapa gak abi, bibi atau habibi sesuai nama asli loe..!!
kalo ditanye alesannye gue juga kaga tau, tapi yang gue tau orang yang pertama kali manggil gue abenk tuh aris, temen MI gue dulu pas kelas 6..
tapi itu juga cuma satu kali karena dy manggil gue abenk secara gak sengaja,, kaya keceplosan aje gtu heheheheh

kira kira 1 tahun setelah itu, tepatnye pas gue duduk di kelas satu mts, gue keinget lagi ame ucapan aris ntu..
awalnya gue pengen punya nama panggilan karena gue liat banyak orang yang dipanggil bukan nama aslinye,, biasa disebut “nama samaran” katenye😀

gue juga liat banyak anak-anak kelasan gue pengen punya nama panggilan tapi caranye nyampein ke anak-anak lain gak tepat,, akhirnye malah tetep aje anak-anak pade manggil nama aslinye
hahahahha
nah ngeliat dari situ, gue gak mau sama kaya yang laen …

cara yang gue lakuin biar berhasil sih simpel aje, pertama ue coret-coret buku gue sendiri dengan nama ‘abenk’..
hampir disemua buku gue ada nama ‘abenk’ nye !!
yang kedua ye buku oang yang gue coret dengan nama ‘abenk’ dan biasanye gue lakuin kalo abis ngoreksi kerjaan rumah mereka …
cara ketiga dan yang terakhir gue lakuin adalah dengan ukir-ukir nama ‘abenk’ di meja tempat duduk anak-anak pake pulpen/silet ..

dan ternyata cara gue berhasil loh😀
sekarang gue lebih dikenal dengan nama abenk, bukan abi atau ahmad habibi
hehehehe
tapi belum tentu cara yang gue pake bisa berhasil kalo dipraktekkin ame orang laen😄


Responses

  1. Bibi🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

